Standard Operational Procedure (SOP)
| Ditulis oleh Super User | Dilihat: 3016
PM MANAGEMEN
PM ADMINISTRASI MANAGEMEN
NO |
NAMA DOKUMEN |
DETAIL |
1 |
2 |
3 |
1 | PM Manajemen Risiko | |
2 | PM Pengendalian Dokumen | |
3 | PM Pengendalian Arsip | |
4 | PM Komunikasi | |
5 | PM Asessment Internal | |
6 | PM Tinjauan Manajemen | |
7 | PM Pengendalian Output Tidak Sesuai | |
8 | PM Evaluasi Kepuasan | |
9 | PM Tindakan Perbaikan | |
10 | PM Pengendalian Peluang | |
11 | PM Perubahan Perencanaan |
SOP PRIORITAS
SOP ADMINISTRASI PRIORITAS
NO |
NAMA DOKUMEN |
DETAIL |
1 |
2 |
3 |
1 | SOP Pengelolaan Website | ![]() |
2 | SOP Penyelesaian Perkara | ![]() |
3 | SOP Minutasi Satu Hari | ![]() |
4 | SOP Publikasi Putusan Satu Hari | ![]() |
5 | SOP Layanan Administrasi Perkara Secara Elektronik | ![]() |
SOP KEPANITERAAN
SOP ADMINISTRASI KEPANITERAAN
SOP KESEKRETARIATAN
SOP ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN
Berita Terkini
- Bimbingan Teknis Kaum Rentan Berhadapan Dengan Hukum Bagi Tenaga Teknis di Lingkungan Perdilan Agama
- PA Sei Rampah Adakan Sosialisasi Service Excellence Dengan Mengandeng BSI KCP Perbaungan
- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS di Pengadilan Agama Sei Rampah Kelas IB
- Mediasi Berhasil Lagi! Para Pihak Mencapai Kesepakatan Perkara Kewarisan, Perkara Dicabut
- Monitoring dan evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Sei Rampah
- Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Agama Sei Rampah dengan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai tentang Penanganan dan Penyelesaian Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum Kabupaten Serdang Bedagai
- Mengalami Kenaikan Kelas ke-1B, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Melantik Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan
- Sebagai Mentor, Ketua PA Sei Rampah Ikuti Seminar Aktualisasi LATSAR CPNS Mutiarani, S.H.
- Gandeng 4(empat) Instansi Sekaligus, PA Sei Rampah Adakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama
- Rapat Pimpinan Terkait Perjanjian Kerja Sama Dengan SMK Kartini Utama Sei Rampah dan Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Serdang Bedagai
Jam Layanan
Jam Kerja |
|
Senin-Kamis | Jum’at |
08.00-16.30 | 08.00-17.00 |
Istirahat |
|
Senin-Kamis | Jum’at |
12.00-13.00 | 12.00-13.30 |
Jam Pelayanan |
|
Senin-Kamis | Jum’at |
08.00-16.30 | 08.00-17.00 |
JADWAL SIDANG |
|
SENIN-KAMIS | 09.00-Selesai |
Syarat Berperkara
Statistik
Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
780
3084
10375
851437
5.60%
39.17%
2.29%
0.12%
0.02%
52.79%
Alamat IP Anda: 18.97.9.174