SEI RAMPAH - Jumat, 23 Juli 2021, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Dian Siti Kusumawardani, S.Ag.,S.H. mengikuti zoom meeting yang diadakan oleh Ditjen Badan Peradilan Agama dalam rangka pemantapan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini mengundang seluruh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Mahkamah Syari'ah dan Pengadilan Agama seluruh Indonesia secara virtual dari satuan kerja masing-masing.

zi online

    Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. saat membuka kegiatan berpesan kepada seluruh Ketua dan Wakil Ketua yang hadir untuk mencatat arahan dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI dan Kementerian PANRB mengenai strategi dalam menghadapi Zona Integritas dan mendapatkan predikat WBK atau WBBM. Di Moderatori oleh Sekretaris Ditjen Badilag, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.H. kegiatan dimulai dengan arahan dari Auditor Madya Badan Pengawasan Mahkamah Agung, Ferry Taufik Ferdiansyah, S.E., Ak., CA., M.Ak., CFr.A. mengenai Persiapan PMPZI di lingkungan Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan arahan dari Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Drs. Agus Uji Hantara M.E. mengenai Percepatan Reformasi Birokrasi melalui Pembangunan Zona Integritas.

    Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bagi peserta dan narasumber yang berkutat mengenai strategi dalam mendapatkan WBK dan WBBM. Sebelum ditutupnya kegiatan Direktur Jenderal Badiag berpesan kepada seluruh Ketua dan Wakil Ketua untuk semangat dalam merebut predikat WBK dan WBBM serta menindaklanjuti segala strategi yang telah diberikan selama kegiatan. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 8.30 WIB sampai dengan 16.30 WIB. //PTIP

  • Duka-cita-Bapak-H.-Baharuddin-01-1.png
  • Duka-cita-Bapak-H.-Cicut-kecil.png
  • Nusra-Arini---Spanduk-Ucapan-Pelantikan-01.png
  • Sri-Suryada---Spanduk-Ucapan-Pelantikan-01.png
  • ucapan-pelantikan-01.png