SEI RAMPAH - Sekertaris Ridwan Affandy Rangkuty, S.H., Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Muhammad Iqbal Anwar, S.T., Kasubbag Kepegawaian Khairuna Nasution, S.H. dan Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan Fauziah Fitri, S.H. Pengadilan Agama Sei Rampah menghadiri bimbingan teknis administrasi Kesekretariatan PA sewilayah PTA Medan selama tiga hari yaitu hari Rabu - Jum’at (16 s/d 18 Juni 2021) bertempat di Hotel Polonia Medan. Peserta bimtek terdiri dari Sekretaris dan Kasubbag PA serta Panmud Banding dan Panmud Hukum PTA Medan yang berjumlah 109 orang. Bimbingan teknis difokuskan kepada peningkatan kinerja terutama mengenai bidang keuangan, bidang perencanaan dan barang milik negara.

bimtek16061

Ketua PTA Medan H. Abd. Hamid Pulungan dalam sambutannya ketika membuka bimbingan teknis Kesekretariatan tersebut menjelaskan, bahwa bimtek seperti ini sangat penting bagi pejabat Kesekretariatan seperti Sekretaris dan yang lainnya karena tugasnya sebagai supporting unit dalam mendukung tugas pokok pengadilan yaitu agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat dilakukan dengan prima. Bimtek digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

bimtek1606


Selain itu pada acara bimbingan teknis administrasi Kesekretariatan PA Se – Sumatera Utara tersebut diberikan piagam penghargaan sebagai wujud dan bukti dorongan dan motivasi agar lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Dimana pada kesempatan ini Pengadilan Agama Sei Rampah mendapatkan Piagam Penghargaan Terbaik Ketiga Penilaian Website Triwulan I Tahun 2021. Mudah-mudahan dengan adanya pemberian piagam penghargaan tersebut dapat meningkatkan nilai juara pada penilaian prestasi Triwulan II tahun 2021 yang akan datang. //PTIP

  • Duka-cita-Bapak-H.-Baharuddin-01-1.png
  • Duka-cita-Bapak-H.-Cicut-kecil.png
  • Nusra-Arini---Spanduk-Ucapan-Pelantikan-01.png
  • Sri-Suryada---Spanduk-Ucapan-Pelantikan-01.png
  • ucapan-pelantikan-01.png