19.06 mouuu

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Rabu(19/06/2024), bertempat di ruang rapat kantor Pengadilan Agama Sei Rampah diadakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) Antara Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Arafah (STAIDA) Lau Bakeri Deli Serdang dan Pengadilan Agama Sei Rampah Tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi Dan Kemahasiswaan. Adapun ruang lingkup kerja sama tersebut meliputi Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), Bimbingan Praktik Acara Pengadilan Agama Sei Rampah, Magang Mahasiswa dan Penelitian.

    Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Sarifuddin, S.H.I., M.H. berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan pendidikan mahasiswa serta mendukung pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang lebih efektif.

    19.06 mouuu1

    Dr. H. Umar Mukhtar Siregar, Lc, M.A Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Arafah (STAIDA) Lau Bakeri Deli Serdang juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerjasama ini. Menurutnya, MOU ini akan membuka peluang lebih luas bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis dan penelitian yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik.

    Tidak hanya sekadar penandatanganan, kegiatan ini juga diisi dengan diskusi panel yang membahas berbagai topik penting terkait dengan implementasi kerjasama. Para peserta diberikan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pandangan mengenai tantangan dan peluang yang ada, serta strategi untuk mengoptimalkan manfaat dari kerjasama yang telah disepakati. //Mel

  • 087.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-01.png
  • 088.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-02.png
  • 089.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-03.png
  • 090.-ucapan-selamat-pelantikan-bu-arin.png