30.05 ekspose

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Kamis (30/05/2024), bertempat di ruang sidang utama PA Sei Rampah telah dilaksanakan kegiatan ekspose terhadap Hasil Pengawasan oleh Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI yang telah dilaksanakan dari tanggal 27 Mei 2024 pada Pengadilan Agama Sei Rampah. Dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Pengawas Bawas MA RI, Ketua PA Sei Rampah, Para Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh Staf.

    Kegiatan ekspos dibuka oleh Ketua PA Sei Rampah Sarifuddin, S.H.I., M.H. Beliau menyampaikan terimakasih kepada TIM Bawas MA RI yang sudah menjalankan tugas pengawasan dan memberikan petunjuk yang benar kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sei Rampah. Mudah-mudahan dengan adanya pengawasan ini membuat Pengadilan Agama Sei Rampah menjadi lebih baik dan berkualitas khususnya dalam melaksanakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    30.05 ekspose1

    Adapun yang menjadi obyek pengawasan tersebut antara lain manajemen peradilan, kinerja pelayanan publik, administrasi perkara, administrasi persidangan dan administrasi umum. Ekspose hasil pengawasan disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pengawas yaitu Bapak R Hendro Suseno (Hakim Tinggi Pengawas), terdapat beberapa hasil temuan dari beberapa objek pengawasan yang telah beliau bacakan, dimana beliau meminta agar hasil temuan tersebut dapat ditindaklanjuti sebelum 60 hari kelender setelah pemeriksaan ini.

    Selanjutnya dilakukan penandatanganan dan penyerahan laporan hasil temuan Bawas MA RI oleh Ketua Tim Bapak R Hendro Suseno kepada Ketua PA Sei Rampah Bapak Sarifuddin, S.H.I., M.H. Kegiatan ekspos tersebut ditutup dengan melakukan foto bersama. //Mel

  • 087.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-01.png
  • 088.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-02.png
  • 089.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-03.png
  • 090.-ucapan-selamat-pelantikan-bu-arin.png