e-Brosur Pengadilan Agama Sei Rampah

ebrosur alur mediasi 01ebrosur alur gugatan sederhana 01ebrosur alur pengaduan 01ebrosur panjar biaya perkara 01

istana burung

SEI RAMPAH - Jumat(22/04/2022), secara simbolis Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan melepaskan 9 burung Lovebird dan 2 ekor kelinci pada Istana Burung PA Sei Rampah. Istana burung ini dibangun dalam rangka memanfaatkan taman mini dalam ruangan Kantor PA Sei Rampah.

    pembinaan5

    Sedikit informasi Lovebird atau jika di Indonesiakan adalah Burung Cinta merupakan salah satu burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis. Mereka merupakan burung yang berukuran kecil antara 13 sampai 17cm dengan berat hanya 40 hingga 60 gram saja. Burung ini adalah burung yang memiliki sifat sosial tinggi. Kerennya, sifat percintaan dari burung Lovebird adalah Monogami di alam bebas yang artinya, mereka hanya memiliki satu pasangan saja selama hidup.

    Mendengar kicauan atau suara burung terasa sangat alami. Mendengarkan burung berkicau akan memberikan rasa tenang dan rileks. Diharapkan Hal ini dapat memunculkan semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari, mencegah dan mengurangi rasa stres karena pekerjaan atau kegiatan sehari-hari para Aparatur PA Sei Rampah. //PTIP

  • Banner-Pelantikan-Bu-Yuliza-01.png
  • Banner-Pelantikan-Pak-Syarifuddin-01.png
  • duka-bu-patimah.jpeg
  • Duka-cita-ayahanda-ibu-Yuliza-01.png