e-Brosur Pengadilan Agama Sei Rampah

ebrosur alur mediasi 01ebrosur alur gugatan sederhana 01ebrosur alur pengaduan 01ebrosur panjar biaya perkara 01

1205kepaniteraan1

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id

Kamis (12/05/2022), Memasuki Triwulan Kedua di Tahun 2022, Ketua PA Sei Rampah Sarifuddin, S.H.I. dan Wakil Ketua Muhammad Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A mendampingi rapat Kepaniteraan PA Sei Rampah. Hadir juga dalam rapat tersebut para Hakim PA Sei Rampah, Panitera, para Panitera Muda, petugas pelayanan PTSP, Staf kepaniteraan dan PPNPN yang membantu dalam kepaniteraan PA Sei Rampah.

    Dalam pembukaannya Ketua PA Sei Rampah mengingatkan bahwa kinerja dalam kepaniteraan harus terus ditingkatkan. "Marilah kita lebih meningkatkan kinerja kita, saya harapkan penggunaan aplikasi SIPP menggunakan user masing-masing, kemudian baik Saya, Bapak Wakil, para Hakim sebagai hakim pengawas, Panitera dan Bapak/Ibu Panmud harus mengetahui apapun yang dikerjakan di layanan PTSP, dan jika ada kendala segera lapor ke atasannya langsung agar tidak terulang dan berimbas kepada yang lainnya." ungkap Sarifuddin, S.H.I. "Bapak Panitera harus lebih inisiatif lagi, untuk sidang keliling kita sudah canangkan beberapa inovasi di kepaniteraan, jadi produk kita bisa bawa, kemudian Pak Panitera silahkan mengontrol kinerja triwulan dan SIPP kita, disaring dari bawah kendala kita yang belum maksimal, triwulan kedua paling tidak kita harus bisa masuk 40 besar." tambah Ketua PA Sei Rampah tersebut.

    1205kepaniteraan

    Rapat kemudian dilanjutkan dengan pendampingan dari Wakil Ketua PA Sei Rampah, Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A dalam membahas tentang hal-hal yang perlu di ditingkatkan dalam penilaian prestasi kerja untuk Triwulan II Tahun 2022 seperti peningkatan nilai SIPP, Mediasi, E-court, Gugatan Mandiri, Banding dan Penyerapan anggaran DIPA 04 (penggunaan biaya untuk Posbakum dan Prodeo).

    Kegiatan rapat ditutup dengan penyampaian apresiasi dari pimpinan atas kinerja, perhatian, dan kepedulian seluruh kepaniteraan dalam mewujudkan Pengadilan Agama Sei Rampah menjadi lebih baik lagi. “Mari kita semua saling bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk kebaikan intansi yang kita banggakan ini” tutup Wakil Ketua PA Sei Rampah. //PTIP

  • Banner-Pelantikan-Bu-Yuliza-01.png
  • Banner-Pelantikan-Pak-Syarifuddin-01.png
  • duka-bu-patimah.jpeg
  • Duka-cita-ayahanda-ibu-Yuliza-01.png