e-Brosur Pengadilan Agama Sei Rampah

ebrosur alur mediasi 01ebrosur alur gugatan sederhana 01ebrosur alur pengaduan 01ebrosur panjar biaya perkara 01

2401apel

SEI RAMPAH - Senin(/01/2022), Wakil Ketua, Hakim, Sekertaris, Pejabat Struktural/Fungsional dan seluruh Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Sei Rampah mengikuti apel pagi sebagaimana yang rutin dilaksanakan di halaman depan PA Sei Rampah. Apel dimulai pada pukul 08.00 WIB.

    Fauzan Arrasyid, S.H.I., M.A. (Hakim) berkesempatan menjadi pembina Apel. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan beberapa masukan terhadap lingkungan kerja PA Sei Rampah seperti mengajak seluruh aparatur PA Sei Rampah bersama-sama dalam mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam PA Sei Rampah, "Seluruh jajaran Mahkamah Agung sedang gencar-gencarnya dalam mewujudkan wilayah WBK dan WBBM, jadi mari dalam mewujudkan hal tersebut, kita mulai dari hal yang paling sederhanya yaitu dengan tidak adanya pengutipan dalam bentuk apapun, bahkan jika ada yang coba memberi wajib kita tolak." ujar Fauzan, "dalam menerima gugatan pada meja 1 (satu) tidak ada salahnya pastikan bahwasanya yang menyerahkan gugatan adalah yang bersangkutan dengan melakukan pengecekan ktp untuk mengurangi percaloan" tambah Hakim PA Sei Rampah tersebut.

    Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh aparatur PA Sei Rampah melaksanakan kegiatan dan tugas tugas sesuai dengan Tupoksinya masing masing. //PTIP

  • Banner-Pelantikan-Bu-Yuliza-01.png
  • Banner-Pelantikan-Pak-Syarifuddin-01.png
  • duka-bu-patimah.jpeg
  • Duka-cita-ayahanda-ibu-Yuliza-01.png