Sei Rampah, 26 November 2020, Pukul 09.30 WIB Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Munir, SH.MH menerima kunjungan dari Kepala KPPN Tebing Tinggi Bapak Anonom Cory Sitinjak dan Anggota KPPN Tebing Tinggi Bapak  Fadli andriansyah dalam rangka Silaturahmi dan Sosialisasi Kinerja Akhir Tahun.

Bertempat di ruangan Ketua Pengadilan agama Sei Rampah, Kepala KPPN Tebing Tinggi disambut penuh hangat dan bersahabat dari Ketua PA Sei Rampah (Munir, SH.MH), Kasubbag Umum dan Keuangan (Muhammad Iqbal Anwar, ST) dan Bendahara Pengeluaran (Fauziah Fitri, SH). Adapun tujuan dari kunjungannya memberikan beberapa wejangan yang harus dilaksanakan seperti Pengelolaan Keuangan Negara Menghadapi Akhir Tahun, Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Keuangan Negara, Mengoptimalkan Nilai IKPA Tingkat Satker, Meningkatkan Koordinasi dan Komunikasi dengan KPPN, Meningkatkan Pemahaman Satker atas Peraturan Keunagan Negara. Dari uraian dan tujuan KPPN Tebing Tinggi tersebut, Pengadilan Agama Sei Rampah dianggap sangat baik dalam menjalankan kerjasama dan dianggap mampu mengoptimalkan seluruh Peraturan-peraturan Keuangan dalam Pengelolaan Keuangan Negara.

WhatsApp Image 2020 11 27 at 16.14.32 1

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah menyampaikan harapannya agar dapat bersinergi dan bekerjasama terus dengan baik dalam mewujudkan peningkatan pada bidang Keuangan Negara. Harapan Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah ini direspon secara positif oleh Kepala KPPN Tebing Tinggi Bapak Anonom Cory Sitinjak yang juga berharap agar diwaktu mendatang dapat terjalin koordinasi yang baik dan terus menjalin silaturahmi yang baik semoga mendatangkan banyak kebaikan untuk kita semua./PTIPSei Rampah, 26 November 2020, Pukul 09.30 WIB Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Munir, SH.MH menerima kunjungan dari Kepala KPPN Tebing Tinggi Bapak Anonom Cory Sitinjak dan Anggota KPPN Tebing Tinggi Bapak  Fadli andriansyah dalam rangka Silaturahmi dan Sosialisasi Kinerja Akhir Tahun.

WhatsApp Image 2020 11 27 at 16.14.32

Bertempat di ruangan Ketua Pengadilan agama Sei Rampah, Kepala KPPN Tebing Tinggi disambut penuh hangat dan bersahabat dari Ketua PA Sei Rampah (Munir, SH.MH), Kasubbag Umum dan Keuangan (Muhammad Iqbal Anwar, ST) dan Bendahara Pengeluaran (Fauziah Fitri). Adapun tujuan dari kunjungannya memberikan beberapa wejangan yang harus dilaksanakan seperti Pengelolaan Keuangan Negara Menghadapi Akhir Tahun, Meningkatkan Kualitas Pengelolaan Keuangan Negara, Mengoptimalkan Nilai IKPA Tingkat Satker, Meningkatkan Koordinasi dan Komunikasi dengan KPPN, Meningkatkan Pemahaman Satker atas Peraturan Keunagan Negara. Dari uraian dan tujuan KPPN Tebing Tinggi tersebut, Pengadilan Agama Sei Rampah dianggap sangat baik dalam menjalankan kerjasama dan dianggap mampu mengoptimalkan seluruh Peraturan-peraturan Keuangan dalam Pengelolaan Keuangan Negara.

Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah menyampaikan harapannya agar dapat bersinergi dan bekerjasama terus dengan baik dalam mewujudkan peningkatan pada bidang Keuangan Negara. Harapan Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah ini direspon secara positif oleh Kepala KPPN Tebing Tinggi Bapak Anonom Cory Sitinjak yang juga berharap agar diwaktu mendatang dapat terjalin koordinasi yang baik dan terus menjalin silaturahmi yang baik semoga mendatangkan banyak kebaikan untuk kita semua./PTIP

Jam Layanan

Jam Kerja

Senin-Kamis Jum’at
08.00-16.30 08.00-17.00

Istirahat

Senin-Kamis Jum’at
12.00-13.00 12.00-13.30

Jam Pelayanan

Senin-Kamis Jum’at
08.00-16.30 08.00-17.00

JADWAL SIDANG

SENIN-KAMIS 09.00-Selesai

Syarat Berperkara

Lengkapi persyaratan pengajuan perkara anda, disini... dengan panjar biaya disini...

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
98
581
5142
56724

12.54%
31.39%
5.91%
0.32%
0.02%
49.81%

Alamat IP Anda: 184.72.102.217

Sosial Media

 

fb icon

 

icon ig