Rabu (18/11/2020) Muhammad Rivai, S.H dan Ananda Muhammad Imam, S.H resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Munir, S.H.M.H., sebagai Jurusita Pengganti Lokal (JSP Lokal) Pengadilan Agama Sei Rampah.

20201118 084636

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di ruang Sidang pada pukul 08.15 WIB, dengan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sei Rampah. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah.

20201118 085452

Pengambilan sumpah jabatan disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Patimah, S.H., (Panmud Permohonan)., dan Nur Azizah, S.H.,(Panmud Gugatan) serta seorang rohaniwan. Dilanjut pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

20201118 091034

Acara dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Munir, S.H.M.H., beliau mengucapkan selamat kepada Pegawai yang telah dilantik sebagai Jurusita Pengganti Lokal, beliau berharap semoga pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerjasama dengan baik dan saling membantu dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kinerja serta pelayanan publik. Acara pelantikan ini diakhiri dengan Do’a dan foto bersama serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.//PTIP