Sei Rampah, Selasa 10 Nopember 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Sei Rampah seluruh aparatur Pengadilan Agama Sei Rampah mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020, yang bertindak sebagai Pembina Upacara di pimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Dian Siti Kusumawardani, S.Ag.,S.H.. Acara ini digelar untuk menindaklanjuti Surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 1810/SEK/HM.01.2/11/2020 tanggal 06 November 2020.

UPA2 upa1

Dalam upacara tersebut Pembina upacara menyampaikan petikan amanat Menteri Sosial RI bahwa hari pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa “.

upa3

Untuk itu marilah Kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersatu, bergotong royong mengisi kemerdekaan membangun negeri. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi ini. Kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing tinggi, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Upacara selesai acarapun dilanjutkan dengan berfoto bersama. //PTIP