Rabu, 21 Oktober 2020 Pukul 10.00 WIB., di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Sei Rampah, diadakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Pratama Lissa Dewi Andini ,S.H. dan Panitera Muda Hukum Muhammad Rivai ,S.H. Pengadilan Agama Sei Rampah. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Munir, S.H., M.H.. Semula Hakim Pratama Lissa Dewi Andini ,S.H. bertugas sebagai Analis Perkara Peradilan di Pengadilan Agama Sei Rampah dan Panitera Muda Hukum Muhammad Rivai ,S.H. bertugas sebagai Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Gunung Sitoli.

 pntknlis2plntknlis1 

Acara yang dilaksanakan di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Sei Rampah berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Bapak Zulfikar Siregar, S.H., M.H., Rohaniawan Bapak H. Muhammad Adi, S.H.I. perwakilan dari Kementerian Agama Serdang Bedagai dan ditunjuk juga sebagai pembawa Doa, hakim, pejabat dan staf dari Pengadilan Agama Sei Rampah, keluarga yang dilantik dan diambil sumpahnya, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Bapak Munir, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada pejabat baru, bahwa jabatan yang diberikan adalah amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari Pimpinan Mahkamah Agung RI oleh karena itu agar jabatan tersebut dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Beliau berharap agar sumpah yang diucapkan sebelum memangku jabatan agar senantiasa dipegang teguh dalam setiap melaksanakan tugas sehingga diharapkan integritas tetap terjaga. Beliau juga berharap kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan tugas pokok dan fungsi Pengadilan Agama Sei Rampah dengan sebaik-baiknya.

pntiknlis3 plntiknlisa4

Setelah berakhir acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilanjutkan dengan foto bersama serta pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan disumpah. //PTIP