Bertempat di Pengadilan Agama Sei Rampah, Tim APM PTA Medan mengunjungi Pengadilan Agama Sei Rampah dalam Rangka kegiatan Pendampingan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Kedatangan tim tersebut untuk melaksanakan penilaian untuk mengukur tingkat kesesuaian antara implementasi di Pengadilan Agama Sei Rampah terhadap persyaratan Akreditasi Penjaminan Mutu.Senin ( 12/10/2020).

WhatsApp Image 2020 10 11 at 10.53.32 PM

Tim pendampingan APM adalah Panitera PTA Medan Bapak Abdul Wahid, S.H.M.Hum, Amrani S.H., M.M., Jasman, S.H, dan Azhari, S.H.M.H, Tujuan pendampingan ini adalah persiapan Asessmen Surveilance tahap kedua APM Tahun 2020 beberapa hal yang di bahas antara lain evaluasi implementasi APM secara umum, dan implementasi 3 S (senyum, salam sapa) 5 R (ringkas, rapi, resik, rawat dan rajin. Dan 1 N (Nyaman).

WhatsApp Image 2020 10 11 at 10.50.07 PM

selain dokumen APM, dinilai juga dokumen Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dekorum ruang sidang,Berkas perkara SIPP,  Implementasi 5 R, Keterbukaan Informasi dan Sarana prasarana yang keseluruhannya berjumlah 9 Lembar Kerja Evaluasi Observasi dan Implementasi.Dalam arahannya Ketua Tim APM berharap Pengadilan Agama Sei Rampah bisa memperoleh nilai yang sangat memuaskan. Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, S.H.M.H, mengingatkan agar seluruh anggota tim bekerja dengan sebaiknya-baiknya dalam penilaian surveillance, yang mana kekurangan yang ada segera dipenuhi sehingga dapat diraih hasil yang maksimal.//PTIP