Sei Rampah, Senin (12/10) Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Munir, SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Dian Siti Kusumawardhani, S.Ag.S.H, seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sei Rampah mengikuti Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial oleh Pimpinan Mahkamah Agung secara virtual.Kegiatan Pembinaan Bidang Teknis dan Administrasi Yudisial dibuka secara resmi oleh Ketua Mahkamah Agung RI Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H.Peserta dalam pembinaan Pimpinan Mahkamah Agung kali ini diikuti oleh 4 Jajaran Peradilan di Indonesia (Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha.

WhatsApp Image 2020 10 11 at 1.45.35 PM

Adapun Materi yang disampaikan dalam Pembinaan adalah meliputi Pembinaan bidang teknis dan admisitrasi Yudisial serta pengawasan dan Pembinaan oleh Pejabat Eselon I Mahkamah Agung sesuai dengan bidang masing-masing.

WhatsApp Image 2020 10 11 at 1.45.35 PM 1

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI Dr. M. Syarifuddin, S.H., M.H., berharap dengan adanya pembinaan oleh Pimpinan Mahkamah Agung ini dapat meningkatkan Kesiapan Mahkamah Agung beserta 4 Peradilan di bawahnya di dalam menjawab tantangan di era Global, serta mampu membawa Mahkamah Agung menjadi pengawal dan pelaksana Peradilan Modern di Indonesia.//PTIP