04.09.2023 muss1

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Senin (04/09/2023), Ketua PA Se Rampah Sarifuddin, S.H.I., M.H. hadir pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perubahan Rencana Pembanguan Jangka Menengan Desa (RPJMD) tahun 2021-2026 yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah tersebut juga dihadiri oleh Sekdakab Sergai H M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Kepala BNNK Sergai Ir. Pinondang Poltak Marganda, M.Si., mewakili Kapolres Sergai, Kepala BPS Sergai Marine Sohadi Angkat, S.Si, M.Si, para Kepala OPD, dan Camat.

04.09.2023 muss

Pada kesempatan tersebut Bupati Sergai H. Darma Wijaya didampingi Wabup H Adlin Tambunan menyampaikan bahwa Perubahan RPJMD tahun 2021-2026 bertujuan untuk melakukan perbaikan dan penyesuaian target-target capaian indikator pembangunan daerah dan akselerasi pencapaian visi dan misi pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Sergai yang Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius, melalui 7 (tujuh) prioritas pembangunan daerah yang disebut SAPDA atau Sapta Dambaan.

Bupati juga kembali mengingatkan, khususnya para kepala perangkat daerah, agar melakukan percepatan/perbaikan untuk peningkatan pengelola keuangan daerah, peningkatan pelayanan dasar dan mendukung kebijakan strategis nasional antara lain dukungan peningkatan penggunaan produk dalam negeri (PDN), percepatan realisasi belanja APBD, percepatan penghapusan angka kemiskinan ekstrim, percepatan penurunan tingkat prevalansi stunting, pengendalian inflasi daerah melalui pengendalian harga, dan peningkatan investasi di daerah. //Mel

  • 090.-ucapan-selamat-pelantikan-bu-arin.png
  • 091.-ucapan-selamat-kelulusan-fadil_1mb.png
  • 092.-ucapan-selamat-pelantikan-pak-iqbal-sekretaris-01.png