04.09.2023 fgd

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id
Senin (04/09/2023), penuhi undangan Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI nomor : 1594/Bld.2/Lit/S/8/2023 tanggal 29 Agustus 2023 tentang undangan Focus Group Discussion (FGD) bertempat diruang media center Pengadilan Agama Sei Rampah Wakil Ketua PA Sei Rampah Muhammad Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A. mengikuti kegiatan tersebut secara online/daring.

    Kegiatan yang mengusung tema “Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakkan Kehormatan dan Keluhuran Martabat serta Perilaku Hakim” tersebut di ikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Tinggi dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi, Ketua dan Hakim Pengadilan tingkat pertama seluruh Indonesia. Adapun materi yang diberikan oleh Narasumber dalam diskusi pada sesi I adalah bapak Prof. Dr. Bagir Manan, S.H., MCL. dengan isi materi tentang “Dinamika kewenangan Komisi Yudisial dalam menegakkan kehormatan, keluhuran martabat serta perilaku Hakim dan kemandirian Hakim.”

    04.09.2023 fgd1

    Selain itu untuk sesi II adapun materi yang disampaikan oleh narasumber Bapak Dr. H. Harjono, S.H., MCL. mengenai “Filosofi dan Sejarah Pembentukan Komisi Yudisial” dan selanjutnya Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum (Ketua Umum Pengurus Pusat IKAHI) dengan materi tentang “Implementasi wewenang Komisi Yudisial dalam menjaga dan menegakkan kehormatan, keluhuran martabat serta perilaku Hakim. di setiap penyampaian materi di isi dengan tanya jawab peserta baik secara Online maupun Offline. //Mel

  • 087.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-01.png
  • 088.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-02.png
  • 089.-banner-ucapan-pelantikan-panitera-pp-03.png
  • 090.-ucapan-selamat-pelantikan-bu-arin.png